Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Camat Sukmajaya Berharap Finalis Duta GenRe Jadi Pemimpin Masa Depan

JD 02 - berita depok
Jumat, 9 Juni 2023, 17:52 WIB
Camat Sukmajaya, Wiyana (depan kedua dari kiri) bersama para finalis Duta GenRe Kecamatan Sukmajaya. (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id - Camat Sukmajaya, Wiyana berharap, para finalis Duta Generasi Berencana (GenRe) Kecamatan Sukmajaya dapat menjalankan estafet kepemimpinan di masa depan. Mereka merupakan perwakilan pemerintah di masyarakat.

"Semoga para finalis ini bisa menjadi panutan dan dapat melanjutkan kepemimpinan di wilayah," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (09/06/23). 

Camat Wiyana juga menyampaikan sejumlah pesan kepada para finalis Duta GenRe Kecamatan Sukmajaya. Yaitu, menjadi pribadi yang bisa menyesuaikan dengan perubahan zaman, serta berperan positif bagi generasi muda di sekitarnya. 

Kemudian, tambah Camat Wiyana, berbuat baik dan menjalankan pergaulan yang benar, serta menjadi panutan bagi generasi muda lainnya. Kemudian, rendah hati, taat beribadah, dan sopan santun kepada orang yang lebih tua dan teman sebayanya.

"Juga tetap rajin belajar dan berorganisasi yang bermanfaat untuk lingkungan dan masa depan," ungkapnya. 

Untuk diketahui, saat ini telah berlangsung Apresiasi Duta GenRe dan Ajang Kreasi (Adujak) pemilihan Duta GenRe Kecamatan Sukmajaya. Sebanyak 12 finalis yang merupakan perwakilan dari enam kelurahan di Kecamatan Sukmajaya akan bersaing mengikuti pemilihan Duta GenRe Kecamatan Sukmajaya. (JD 02/ED 01/EUD 04)