Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Buka Peparpekot Depok 2023, Asisten Ekbang Ajak Atlet Kerahkan Kemampuan Terbaiknya

JD10 - berita depok
Senin, 5 Juni 2023, 21:07 WIB
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Depok, Mohammad Fitriawan saat membuka kegiatan Peparpekot tahun 2023 di Balai Rakyat Kelurahan Beji, Senin (05/06/23). (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Kota Depok, Mohammad Fitriawan mewakili Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka Pekan Paralimpik Pelajar Kota (Peparpekot) Depok tahun 2023.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak para atlet untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk mencapai target yang diinginkan.

"Kita juga harus menjaga semangat juang ketika di luar pertandingan agar cita-cita yang kita impikan bisa terwujud," ujarnya, usai membuka acara di Balai Rakyat Kelurahan Beji, Senin (05/06/23).

Fitriawan mengatakan, kegiatan Peparpekot merupakan salah satu bentuk dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada warga disabilitas. Agar mereka dapat menggapai kesejahteraan yang dicita-citakan.

"Pemerintah sangat mendukung kesuksesan seluruh elemen masyarakat, termasuk warga disabilitas," katanya.

Lebih lanjut, ujarnya, Peparpekot Tingkat Kota Depok berlangsung selama dua hari, 5-6 Juni 2023. Mempertandingkan dua cabor yaitu tenis meja putri yang diikuti penyandang disabilitas tuna grahita dan tuna rungu, serta bulutangkis putra diikuti penyandang disabilitas tuna grahita.

"Untuk cabang olahraga bulutangkis berlangsung di GOR Tirtasari, Sukmajaya. Sedangkan tenis meja digelar di Balai Rakyat, Kelurahan Beji," tutupnya. (JD10/ED02/EUD04)