Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bazar Ramadan di Balai Kota Hadirkan Belasan Stan Kuliner

JD 05 - berita depok
Kamis, 30 Maret 2023, 18:03 WIB
Foto: Istimewa Para ASN, pegawai, dan masyarakat mengunjungi stan UMKM di Bazar Ramadan, halaman Dekranasda Kota Depok, Kamis (30/03/23).

berita.depok.go.id - Rumah Kreatif Belimbing berkolaborasi dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok menggelar Bazar Ramadan 1444 Hijriah selama dua hari, di area Balai Kota Depok, Kamis - Jumat (30-31/03/23).

Ketua Pelaksana Bazar Ramadan, Harjianto menjelaskan, sebanyak 17 stan hadir di pameran tersebut. Mulai dari produk kuliner, sembako, buah-buahan, dan lain sebagainya.

"Ayo warga dan ASN Pemkot Depok ramaikan bela dan beli produk UMKM untuk buka puasa," ujarnya kepada berita.depok.go.id, saat ditemui di area bazar.

Bazar Ramadan tahun ini mengangkat tema 

'Bulan Suci Penuh Berkah, Bulan Kebangkitan Ekonomi Menuju Indonesia Maju'. Bazar di buka mulai pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB.

"Selain takjil juga tersedia makanan kue kering untuk hampers lebaran," ucap Harjianto.

Sementara itu, salah satu pegawai Pemkot Depok, Deni Wahyudi mengunjungi setiap stan mencari kuliner khas Depok untuk berbuka puasa sore nanti.

Menurutnya, bazar ini sangat membantu dirinya yang selalu ingin berbuka puasa dengan menu-menu baru. Di Bazar Ramadan Dekranasda pun dianggap sudah cukup lengkap.

"Secara harga juga terjangkau, makanan yang dibeli di siang hari bisa dihangatkan ketika sampai di rumah nanti untuk buka puasa," pungkasnya. (JD 05/ED 02/EUD 04)