Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bappeda Beri Penghargaan Sapa Saba Award, Berikut Daftar Penerimanya

JD 05 - berita depok
Jumat, 19 April 2024, 21:55 WIB
Foto: JD 01/Diskominfo. Camat Beji, Hendar Pradesa menerima Penghargaan Sapa Saba Award kategori kecamatan dengan perencanaan pembangunan terbaik pada acara Musrenbang RKPD 2025, di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (18/04/24).

berita.depok.go.id - Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok memberikan penghargaan SAPA SABA Award kepada Perangkat Daerah, Kecamatan, Kelurahan, dan stakeholder yang sukses melaksanakan proses perencanaan pembangunan 2025.

Pemberian penghargaan dilakukan di sela-sela Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Depok Tahun 2025, di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (18/04/24).

Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bappeda Kota Depok, Mohamad Fahrizal menjelaskan, kategori penilaiannya antara lain penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Kemudian, penyusunan dokumen perencanaan, dan penyampaian laporan hasil Musrenbang.

"Ada yang baru tahun ini penghargaan diberikan juga untuk Kampung Caraka (Cerdas Ramah Keluarga) terbaik," jelasnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (18/04/24).

Dia mengungkapkan, penerima penghargaan SAPA Saba Award kategori Perangkat Daerah dengan perencanaan pembangunan terbaik adalah Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok.

Lalu, penghargaan kategori Kecamatan dengan perencanaan terbaik diberikan kepada Kecamatan Beji. Penghargaan kategori Kelurahan dengan perencanaan terbaik adalah Kelurahan Kukusan.

"Penghargaan juga diberikan kepada Forum Anak sebagai stakeholder teraktif dalam proses perencanaan pembangunan," tutur Fahrizal.

"Terakhir Penghargaan Sapa Saba Award 2024 Kategori program Kampung Caraka terbaik untuk RW 19 Kelurahan Baktijaya," tandasnya. (JD 05/ED 02)