Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bakal Direnovasi, Pelayanan di Kantor Kelurahan Tetap Normal

JD09 - berita depok
Senin, 29 Mei 2023, 13:30 WIB
Kantor Kelurahan Jatijajar. (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id – Kantor Kelurahan Jatijajar akan direnovasi awal bulan depan. Renovasi dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Lurah Jatijajar, Mujahidin mengatakan, 10 hari sebelum pembangunan akan ada sosialisasi dari Dinas Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Depok. Selama proses renovasi, pelayanan tetap berjalan normal dan tidak dipindahkan.

"Total anggaran renovasi mencapai Rp. 510 juta. Yang utamanya pada bagian aula yang berada di sisi kiri kantor kelurahan," tuturnya kepada berita.depok.go.id. Senin (29/05/23)

Mujahidin menjelaskan, aula yang sekarang akan dibuat menjadi ruang pertemuan. Selain itu, juga terdapat pantry atau dapur.

"Nanti juga kamar mandi yang tengah dibongkar dan dialih fungsikan menjadi gudang," jelasnya.

Lanjut dia, ruang pelayanan juga akan ada perubahan. Kemudian, untuk halaman depan ditinggikan sebanyak 60 sentimeter dan diberi paving blok dilengkapi dengan lima sumur resapan.

"Terus di luar juga ada dua kamar mandi, satu untuk disabilitas, satu lagi untuk umum. Di pojok juga ada ruang tiga pilar," ucapnya.

"Halaman depan akan ada penambahan atap semi permanen. Ruang pelayanan juga nanti di dalam, seperti Kantor Kelurahan Cilangkap," terangnya.

Mujahidin berharap, dengan renovasi yang dilakukan, dapat meningkatkan pelayanan publik di Kelurahan Jatijajar. Selain itu, masyarakat yang berkunjung juga merasa nyaman.

"Semoga masyarakat semakin nyaman dalam mendapatkan pelayanan kami," pungkasnya. (JD 09/ED 01/EUD 04)