Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bahas Bulan Dana, PMI Depok Audiensi dengan Asisten Pemkesos

JD 08 - berita depok
Selasa, 8 September 2020, 11:55 WIB

PMI Kota Depok melakukan audiensi terkait kegiatan bulan dana kemanusiaan dengan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, di ruang DeCor, kemarin (07/09/20). (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id-Upaya sinergisitas dalam bentuk dukungan dan partisipasi aktif terhadap rencana pelaksanaan Bulan Dana Kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok melakukan audiensi dengan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial (Pemkesos), Sri Utomo. Hal tersebut dilakukan guna menyuksesan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun imi.

"Bulan dana kemanusiaan PMI Kota Depok rencananya akan segera dilaksanakan. Tepatnya 17 September 2020. Kami juga meminta kesediaan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sri Utomo menjadi ketua panitia bulan dana kemanusiaan tahun ini," ujar Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi'raz, di Balai Kota, Selasa (08/09/20).

Dikatakannya, untuk teknis pelaksanaannya, baru akan dikordinasikan pada hari Jumat pekan ini. Meski begitu, dirinya meminta seluruh pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

"Peran aktif seluruh pihak sangat kami harapkan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan semestinya," terangnya.

Senada dengan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial,  Sri Utomo mengaku siap untuk menjadi ketua panitia kegiatan bulan dana kemanusiaan PMI Kota Depok. Dirinya juga berpesan, agar pengurus PMI dan panitia bulan dana, bisa bekerjasama dengan baik.

"Komunikasi dan koordinasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) juga harus dibangun. Begitupun dengan transparansi pengelolaan anggaran yang harus diperhatikan dan dilaporkan secara berkala. Kami akan berupaya semaksimal mungkin, agar pelaksanaan bulan dana berjalan baik," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)