Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

75 Pegawai Giant Margo City Dites Swab PCR Hari Ini

JD 05 - berita depok
Selasa, 11 Agustus 2020, 9:58 WIB

Foto: JD 01/Diskominfo

Wali Kota Depok, Mohammad Idris

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) telah melakukan investigasi terhadap temuan salah satu karyawan pusat perbelanjaan yang positif terpapar Covid-19. Rencananya, hari ini (11/08)  sebanyak 75 karyawan yang melakukan kontak erat dengan pasien positif menjalani tes Swab PCR.

"Seluruh karyawan yang kontak erat dengan pasien sudah melakukan isolasi mandiri, dan hari ini akan menjalani tes Swab PCR," jelas Wali Kota Depok, Mohammad Idris, melalui rilis perkembangan kasus Covid-19, kemarin.

Mohammad Idris meminta Manajemen Giant Margo City memfasilitasi Rapid Test untuk seluruh karyawan pengganti yang bertugas saat ini. Dikatakannya, pihaknya akan terus mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat di area pusat perbelanjaan tersebut.

"Kebijakan lebih lanjut akan diamil setelah diketahui hasil pemeriksaan swab PCR," terangnya.

Terakhir, dirinya juga mengingatkan agar Manajemen Giant Margo City proaktif melaporkan setiap perkembangan yang terjadi kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok. Terutama, terkait temuan kasus konfirmasi positif seperti saat ini.

"Semua itu agar dapat diambil langkah-langkah secara cepat dan tepat, untuk keselamatan seluruh customer dan pekerja," tegasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)