Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

67 Pegawai DPMPTSP Jalani Pemeriksaan Kesehatan

JD 02 - berita depok
Jumat, 27 Januari 2023, 14:01 WIB
ASN DPMPTSP Kota Depok saat melakukan pemeriksaan kesehatan, kemarin (27/01/23). (Foto: Dokumentasi Dinkes).

berita.depok.go.id- Pemeriksaan kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok masih terus berlanjut. Kali ini giliran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok yang dilaksanakan, kemarin (27/01).

"Pemeriksaan kesehatan masih kami lakukan, kemarin 67 pegawai DPMPTSP sudah menjalani pemeriksaan," tutur Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati kepada berita.depok.go.id, Jumat (27/01/23).

Lebih lanjut, Mary menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat sebanyak 19 pegawai dengan status Gula Darah Sewaktu (GDS) tinggi. Kemudian, 21 pegawai dengan status kolesterol tinggi, 17 pegawai dengan status tekanan darah tinggi, serta tidak ada pegawai yang reaktif pada tes HIV dan Sipilis.

Tambah Mary, bagi ASN mengalami gangguan kesehatan saat pemeriksaan akan dilakukan pendampingan oleh petugas medis. Kemudian, diberikan rujukan ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Kami arahkan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut jika hasilnya di atas normal ,” pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD03)