Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

40 Perusahaan Siap Ramaikan Job Fair Depok 2024, Catat Tanggalnya!

JD 02 - berita depok
Sabtu, 27 Juli 2024, 12:12 WIB
Kepala Disnaker Kota Depok Sidik Mulyono. (Foto: Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Warga Depok dan sekitarnya yang sedang mencari kerja dapat bersiap. Pasalnya, bursa kerja atau job fair Kota Depok akan kembali digelar pada 29-30 Juli 2024 di Depok Town Square (Detos).

Dalam bursa kerja tersebut, akan ada 40 perusahaan yang memberikan lowongan kerja dengan berbagai posisi kerja. 

"Lowongan yang tersedia lebih dari 2.000 jenis pekerjaan dari perusahaan ternama untuk membantu para pencari kerja (pencaker) dalam mendapatkan pekerjaan," tutur Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok, Sidik Mulyono kepada berita.depok.go.id, Jumat (26/07/24). 

Bursa kerja ini akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB. Para pencaker dapat melakukan pendaftaran secara online dengan menginstal aplikasi FestivalNyariKerja pada playstore. 

Sejumlah perusahaan yang akan meramaikan bursa kerja tersebut antara lain Reddoorz Indonesia, PT Amazone Dunia Kreasi, FIF Group, PT Hyundai Mobil Indonesia, LP3I, YKK, dan lainnya. 

"Pencaker di Kota Depok dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan ini. Datang dan persiapkan diri untuk melamar kerja di bursa kerja tahun 2024," tutupnya. (JD 02/ ED 01).