Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wasilah PKU MUI Depok Diharapkan Terus Berkembang dan Menyebarkan Syariat Islam

JD 12 - berita depok
Senin, 19 Juni 2023, 12:04 WIB
News
Kegiatan silaturahmi dan gathering PKU MUI Kota Depok di Alun-alun Kota Depok, Minggu (18/06/23). (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id - Keberadaan Wasilah Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok diharapkan terus berkembang dan memberikan ilmu terkait Islam kepada masyarakat. Termasuk, mengajarkan pemahaman-pemahaman agar masyarakat dapat semakin bertakwa kepada Allah SWT.

"Serta dapat bertindak sesuai dengan aturan yang terdapat pada Al-Quran dan hadist," ujar Staf Ahli Wali Kota Depok, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Usman Haliyana, saat acara silaturahmi dan gathering PKU MUI Kota Depok, di Taman Alun-alun Kota Depok, Minggu (18/06/23).

"Dengan banyaknya alumni PKU ini, diharapkan bisa terus menyebarkan syariat Islam kepada masyarakat," sambungnya.

Di tempat yang sama, Ketua Wasilah PKU MUI Kota Depok, Abdul Muhyi Ismail berharap, para anggotanya dapat bersama-sama menjaga kondusivitas, kerukunan dan kenyamanan di Kota Depok.

"Sehingga ke depan apa yang sudah kita rasakan begitu nyaman, begitu indah, begitu tentram, bisa terlaksana sampai di kemudian harinya," ungkapnya.

Pihaknya juga akan memperkuat keberadaan wasilah-wasilah PKU MUI Kota Depok di tingkat kecamatan. Dengan begitu, eksistensi wasilah di wilayah dapat berjalan baik.

"Keberadaan eksistensi wasilah bukan hanya membantu mensiarkan agama Islam, tapi kita juga membantu Kota Depok untuk benar-benar menjadi kota yang sejuk, religi, berbudaya dan kebermanfaatannya dapat dirasakan bersama," tandasnya. (JD 12/ED 01/EUD 04)