Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Warga hingga Pedagang Sambut Baik Penataan dan Perbaikan Lapangan PSP

JD10 - berita depok
Selasa, 31 Januari 2023, 15:22 WIB
Salah seorang warga yang sedang berkunjung ke lapangan PSP. (Foto : Dikominfo)

berita.depok.go.id - Pembangunan dan penataan lapangan PSP, Kelurahan/Kecamatan Sawangan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok disambut baik oleh masyarakat. Kini warga merasa nyaman saat berkunjung ke lapangan tersebut.

"Sekarang setelah di renovasi jadi lebih nyaman, rapi bersih dan teratur. Nyaman buat santai-santai sore barsama teman-teman," ujar warga Perumahan Gading, Kecamatan Bojongsari, Bela Melinda, saat ditemui berita.depok.go.id, Selasa (31/01/23).

Dirinya pun berharap, Pemkot Depok bisa melakukan perbaikan dan penataan seperti ini bagi tempat-tempat yang lainnya. Dengan begitu, bisa menciptakan tempat pariwisata skala kecil bagi warga sekitar.

"Kalau bisa, harapannya tempat-tempat yang belum bagus segera di renovasi agar bisa jadi destinasi wisata kecil-kecilan bagi warga," tuturnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ali yang merupakan penjual makanan di sekitar area lapangan PSP. Menurutnya, lapangan tersebut saat ini lebih nyaman, sehingga ia lebih mudah berdagang dengan perbaikan dan penataan di area tersebut.

"Jadi bisa menarik minat warga untuk berkunjung, tempatnya jadi semakin keren, lapangan sudah tidak becek lagi kalau hujan," tutupnya. (JD10/ED02/EUD03)