Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Warga Gembira Dapat BLT BBM dari Pemkot Depok

JD10 - berita depok
Senin, 5 Desember 2022, 13:25 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok saat menyerahkan bantuan BAntalan BLT secara simnolis kepada warga pada acara apel pagi di lapangan Balai Kota Depok. (Foto : JD01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Pemberian Bantalan Sosial Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok disambut gembira oleh penerima bantuan sosial (bansos). Pasalnya, bantuan tersebut dapat membantu keuangan rumah tangga. 

Seperti yang diutarakan oleh penerima bantuan dari RT 02 RW 13, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Aep Saepudin. Dirinya merasa senang atas adanya bantuan ini untuk membantu keuangan rumah tangganya pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah, senang sekali dapat bantuan ini buat ngebantu dimasa naiknya BBM seperti sekarang ini," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Senin (05/12/22). 

Dikatakannya, dana yang didapat rencananya akan digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Seperti, bahan-bahan pokok rumah tangga. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan bantuan ini sebagai tanda perhatian kepada warga," ungkapnya. 

Hal serupa juga diutarakan oleh warga RT 01  RW 03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Padiah. Ia mengatakan, bantuan ini dapat meringankan pengeluaran keuangan keluarganya. 

"Mudah-mudahan bantuan seperti ini bisa terus diadakan dan secara merata agar warga Depok yang membutuhkan bisa kebagian," tutupnya. (JD10/ED02/EUD02)