Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Warga Bojongsari Diajak Manfaatkan Klinik Bisnis di Kantor Kecamatan

JD10 - berita depok
Rabu, 5 Oktober 2022, 12:37 WIB
Camat Bojongasri, Mursalim. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Camat Bojongsari, Mursalim mengajak warga untuk memanfaatkan keberadaan klinik bisnis yang saat ini tersedia di area kantor kecamatan. Warga bisa mendapatkan pendampingan terkait usaha yang dimilikinya.

"Bagi warga yang ingin usahanya berkembang bisa datang langsung ke klinik bisnis di kecamatan. Harus dimanfaatkan dengan baik," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (05/10/22).

Lanjut dia, di klinik bisnis warga bisa mendapatkan berbagai macam pendampingan. Mulai dari konsultasi, pelatihan dan masukan dalam mengembangkan usahanya.

Dijelaskannya, klinik bisnis terbuka untuk seluruh warga Bojongsari. Tidak hanya warga yang sudah memiliki usaha saja yang bisa datang, yang baru punya rencana ingin berwirausaha juga dipersilakan datang.

"Jadi ayo kita sama-sama manfaatkan klinik bisnis ini karena banyak manfaatnya," tuturnya.

Sementara itu, Pendamping Wira Usaha Baru (WUB) Kecamatan Bojongsari, Aries Hermawan mengatakan, ada tujuh pendamping kelurahan yang siap melayani warga di klinik tersebut. Terletak di lantai dua, buka setiap Senin-Jumat dari pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB

"Bagi warga yang memiliki permasalahan usaha, bisa datang ke klinik bisnis karena kami siap membantu," tutupnya. (JD 10/ED 02/EUD02)