Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wakil Wali Kota Beberkan Realisasi Pembangunan Fisik di Panmas

JD 05 - berita depok
Kamis, 28 Maret 2024, 23:57 WIB
Foto: JD 01/Diskominfo. Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan pada acara Tarling tingkat kota di Masjid Jami' Baiturrahman, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (27/03/24).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membeberkan sejumlah realisasi pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk warga Kecamatan Pancoran Mas (Panmas).

Pencapaian tersebut diungkapkannya saat menghadiri Tarawih Keliling (Tarling) tingkat kota di Masjid Jami' Baiturrahman, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Panmas, Rabu (27/03/24).

Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok mengungkapkan, Kecamatan Panmas merupakan jantungnya Kota Depok. Karena itu, perlu adanya peningkatan pembangunan untuk menunjang akses aktivitas masyarakat.

"Mulai dari Jalan Kartini sudah diperbaiki ada trotoarnya bagus, Underpass Dewi Sartika, Depok Open Space, pelebaran jalan simpang Ramanda, perlimaan sengon, sudah ada Secawan atau Sungai Elok Cantik dan Menawan, Jembatan Mampang yang juga sudah selesai dibangun," jelasnya kelada jemaah Masjid Jami' Baiturrahman.

Selain di Panmas, lanjutnya, Pemkot Depok juga akan membangun Gedung Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di bekas gedung SDN Mekarjaya 24, dan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MtsN).

"InsyaAllah MIN akan buka penerimaan murid baru di tahun ajaran ini, tahun depan tinggal pembangunan untuk MTsN dan Madrasah Aliyah," papar Bang Imam.

Di samping itu, Bang Imam juga menyampaikan sejumlah program unggulan Pemkot Depok. Di antaranya penciptaan 5.000 Wirausaha Baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha, Kartu Depok Sejahtera (KDS), dan magang kerja ke Jepang. (JD 05/ED 02)