Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wakil Wali Kota Ajak Jaga Kondusivitas Selama Masa Tenang

JD 08 - berita depok
Sabtu, 10 Februari 2024, 20:21 WIB
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan sambutan dalam kegiatan Apel Siaga dan Doa Bersama Pemilu 2024 di Lapangan Balai Kota Depok, Sabtu (10/02/24). (Foto:Muadz/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengajak pengawas pemilu se-Kota Depok untuk menciptakan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 yang damai dan kondusif. Terlebih, Minggu (11/02) besok telah memasuki masa tenang. 

“Kami ajak seluruh pengawas pemilu se-Kota Depok untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif," katanya saat kegiatan Apel Siaga dan Doa Bersama Pemilu 2024 di Lapangan Balai Kota Depok, Sabtu (10/02/24).

"Mari jaga bersama, baik rakyat, partai politik, TNI, warga Depok dan seluruh kalangan agar pemilu 2024 aman, damai, sukses dan tanpa ekses," lanjutnya.

Bang Imam, sapaan Wakil Wali Kota Depok menyebut, pesta demokrasi ini harus disikapi secara dewasa dan bijaksana.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

"Kepada seluruh petugas Pengawas Pemilu, selamat bekerja, baik dalam penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dimulai besok, sampai hari H. Mudah-mudahan lancar tanpa kendala," katanya.

Selain apel besar, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan deklarasi pemilu damai dan penandatanganan pemilu damai. Kemudian dilanjut dengan pembacaan doa oleh perwakilan dari lima agama. (JD 08/ED 02)