Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wagub Jabar Berbagi Kiat Sukses Bagi Pengusaha Muda di Depok

JD09 - berita depok
Kamis, 9 Maret 2023, 11:31 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memberikan sambutan pada Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indnesia (HIPMI) Kota Depok periode 2022-2025 di Ballroom Pesona Square, Rabu (08/03/23). (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum, memberikan tips atau kiat sukses bagi para pengusaha muda di Kota Depok. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indnesia (HIPMI) Kota Depok periode 2022-2025 di Ballroom Pesona Square, kemarin (08/03).

Menurut Uu, kiat sukses yang pertama adalah pengusaha muda harus mempunyai cita-cita menjadi orang kaya. Sebab, kekayaan adalah kehormatan.

"Ini sesuatu yang harus dimiliki oleh semua orang. Agama tidak akan sukses perjuangannya kalau tidak ada duit," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (09/03/23).

Kedua, kata Uu, setelah mempunyai cita-cita, harus diikuti dengan usaha yang maksimal. Kemudian, ketiga ialah keberanian dalam bersikap.

"Harus berani bersikap, baik bersikap dalam investasi atau apapun juga," tutupnya. (JD 09/ED 01/EUD03)