Ketua Jabar Bergerak Kota Depok, Siti Barkah Hasanah saat pertemuan dengan calon pengurus tingkat kota di Kantor Sekretariat Jabar Bergerak Kota Depok, Jatimulya, kemarin (14/07/22). (Foto: JD 01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Setelah dilantik pada April 2022 lalu oleh Pendiri Jabar Bergerak (Jaber), Atalia Praratya Ridwan Kamil, Ketua Jaber Kota Depok, Siti Barkah Hasanah menggelar pertemuan dengan calon pengurus organisasi masa bakti 2022-2025, kemarin (14/07) malam. Pertemuan tersebut membahas sejumlah hal.

Siti Barkah menjelaskan, dalam pertemuan kali ini dirinya mensosialisasikan maksud, tujuan, dan tugas Jabar Bergerak di Kota Depok. Termasuk, memetakan target-target yang akan dicapai selama tiga tahun ke depan.

"Tak kenal maka tak sayang, calon pengurus ini adalah orang pilihan yang ahli di bidangnya," ujar Cing Ikah, sapaan akrabnya kepada berita.depok.go.id, saat ditemui di Kantor Sekretariat Jabar Bergerak Kota Depok, Jatimulya.

Cing Ikah menuturkan, pengukuhan pengurus tingkat kota dan ranting se-kecamatan di Kota Depok akan dihadiri Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil. Namun, untuk waktunya belum ditentukan.

"Selain pengurus, kami juga sudah memiliki kantor sekretariat yang akan diresmikan juga bersamaan dengan pengukuhan pengurus, dan juga mobil operasional untuk penunjang kegiatan Jabar Bergerak," tuturnya.

Lebih jauh, Cing Ikah menyebut, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), ada enam bidang dalam Jabar Bergerak. Yaitu bidang sosial, agama, kesehatan lingkungan, pariwisata budaya kuliner, pendidikan, dan hubungan masyarakat.

"Saya berharap beberapa bidang ini berjalan maksimal untuk membangun Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera menuju Jabar Juara Lahir Batin," tandasnya. (JD 05/EVD 01/EUD02)

YOUR REACTION?