berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok turut menyukseskan gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.  Gerakan tersebut ditandai dengan pelepasan balon merah putih ke udara oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

"Dalam rangkaian Hari Proklamasi Kemerdekan RI ke-77 diantaranya memberikan bukti dukungan rangkaian acara atas arahan dari pemerintah, khususnya Kementerian Dalam Negeri, untuk sebuah gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih kepada warga," ujar Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id di lapangan Balai Kota Depok, Jumat (05/08/22).  

Mohammad Idris mengatakan, gerakan ini diawali pengumpulan Bendera Merah Putih oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN). Selanjutnya, dengan menggalang partisipasi dan swadaya masyarakat, baik secara pribadi, kelompok, organisasi kemasyarakatan, unsur pemerintah maupun swasta.

"Kita launching pada hari ini yang diawali dengan kepedulian dan atensi dari teman-teman semua, para ASN Pemkot Depok yang hari ini saja sudah mengumpulkan 2.206 Bendera Merah Putih untuk dibagikan kepada warga masyarakat," jelasnya.

Mohammad Idris juga berharap, seluruh pembangunan di Kota Depok, baik yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan pada tahun ini bisa berjalan dengan lancar. Dengan begitu, bisa selesai tepat waktu.

"Serta dalam bimbingan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga para pelaksana pembangunan di Kota Depok khususnya dan kita semuanya dalam keadaan sehat afiat, aman, selamat dan jangan lupa selalu bahagia," tandasnya. (VD 02/EVD 01/EUD02)

YOUR REACTION?