Dalam penguatan ketahanan keluarga di Kota Depok, kehadiran posyandu di wilayah sangat membantu warga tidak hanya dalam kesehatan keluarga namun juga penguatan sumber daya manusia. Kehadiran posyandu dirasa sangat perlu dewasa ini. 


Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida mengatakan Partisipasi masyarakat atau kepedulian para pengusaha dirasa sangat perlu, hal tersebut yang telah dilakukan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Protelindo terhadap lingkungan kemasyarakatan. Departemen Colocation yang menjadi perpanjangan tangan perusahaan melakukan peningkatan fasilitas Posyandu di RW 10 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.


Bunda Elly, begitu sapaan akrabnya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan program CSR ini untuk posyandu harapan bunda ini, ke depannya semoga dapat menjadikan generasi wilayah RW 10 Kelurahan Grogol generasi sehat dan unggul. 


“Posyandu yang sudah direnovasi ini semoga dapat menjadikan warga RW 10 sebagai generasi sehat dan unggul, sesuai dengan temanya Generasi Sehat Indonesia Unggul. Karena sehat milik kita,” tuturnya.


Tak lupa dirinya mengatakan bahwa setiap kader yang berperan dalam posyandu ini memiliki andil sangat penting, tak ada pengecualian. Semua punya tugas dan fungsi yang sama hebatnya dalam menjadikan kesehatan dan ketahanan keluarga semakin baik.VD02/EDV01/EUD02

YOUR REACTION?