Kepala Divisi Pencegahan, Satgas Covid-19, Dudi Miraz didampingi Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informasi, Tinte Rosmiati menerima bantuan masker medis dan Wifi Biznet Network, Rabu (28/04/21). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menerima sejumlah bantuan dari Biznet Network di ruang Nusa Indah Balai Kota Depok. Hal tersebut dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kota Depok.

Kepala Divisi Pencegahan, Satgas Covid-19 Kota Depok, Dudi Miraz mengatakan, dirinya mewakili Pemkot dan Satgas Covid-19 Kota Depok menerima bantuan masker medis dan Wifi dari biznet.

"Jumlahnya sekitar 16 ribu masker medis dan wifi gratis untuk warga Depok," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (28/04/21).

Ia menjelaskan, bantuan tersebut ialah dana Corporate Social Responsibility (CSR) Biznet. Untuk pendistribusiannya, pihaknya masih akan berkoordinasi terlebih dahulu.

"Bantuan ini akan saya segera sampaikan ke pimpinan. Semoga bantuan yang diberikan dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Kota Depok," katanya.

Di tempat yang sama, Regional Manager Biznet Jawa Barat, Ian Kurniawan menambahkan, bantuan yang diberikan juga merupakan dukungan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota (HUT) ke-22 Kota Depok. Terkait wifi gratis, pihaknya masih menunggu arahan dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok dalam menentukan jumlah dan lokasinya.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh sebaik-baiknya oleh masyarakat Depok," pungkasnya. (VD 02/EVD 01/EUD02)

YOUR REACTION?