Pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bojongsari dihadiri oleh WaliKota Depok, Mohammad Idris, Ketua MUI Kota Depok, Ahmad Dimyati Badruzzamanserta Camat dan Lurah setempat.

berita.depok.go.id -Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat kelurahan se-Kecamatan Bojongsari periode 2021-2026, resmi dilantik. Pelantikan dihadiri oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Ketua MUI Kota Depok, Ahmad Dimyati Badruzzaman serta Camat dan Lurah setempat.

 

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa sinergi Pemerintah Kota dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok sangat erat kaitannya dalam pembangunan.

 

Peran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok sangat dibutuhkan, Misal dalam memberi saran dan usulan program, MUI dihadirkan dalam kegiatan Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Depok.

 

Di tempat yang sama, Ketua MUI Kecamatan Bojongsari, K.H Encep Hidayat mengatakan, pengurus yang dilantik sebanyak 175 orang. Mereka tersebar di tujuh kelurahan yang berbeda.

 

"Masing-masing kelurahan terdapat 25 orang pengurus barunya," katanya kepada berita.depok.go.id, usai pelantikan pengurus MUI tingkat kelurahan di aula Kantor Kecamatan Bojongsari, Jumat (18/02/22)

 

Dirinya mengatakan, mengingat  masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan tempat yang terbatas, maka pengurus yang dilantik hari ini hanya perwakilan dari masing-masing kelurahan. Di antaranya, ketua, wakil ketua,  sekretaris, wakil sekretaris dan bendahara. (VD02/ EVD01/ EUD02)

YOUR REACTION?