berita.depok.go.id - Setelah diumumkan menjadi lima besar dalam Apresiasi Kampung KB Tingkat Provinsi Jawa Barat, Kampung KB Wijaya Indah RW 06 Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya Kota Depok memasuki tahap Rechecking Lapangan oleh Tim Juri dari BKKBN Provinsi Jawa Barat, Senin (23/11/2020). 

Sekretaris BKKBN Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai ketua juri, Rahkmat Mulkan mengatakan bahwa Kampung KB Wijaya Indah ini pantas masuk dalam 5 besar karena dinilai memiliki berbagai inovasi, keterlibatan masyarakat yang tinggi, kerjasama antara stakeholder, pemerintah dan 3 pilar yang mampu membuat wilayah ini  menjadi lebih baik. Tak hanya itu, adanya kerja sama dengan CSR perusahaan juga menjadi salah satu faktornya.

Dirinya menambahkan bahwa apa yang sudah baik ini dapat terus ditingkatkan inovasi serta sinergi yang dibangun dapat terus diperkuat. Kampung KB pada dasarnya adalah sebuah wilayah yang memiliki tujuan meningkatkanan kualitas hidup masyarakat yang lebih baik dengan penerapan 8 fungsi keluarga  sehingga dapat meningkatkan capaian program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Banggakencana) (EVD01/EUD02)

YOUR REACTION?