berita.go.id - Crafter Depok telah mengumumkan pemenang lomba kreasi hampers. Adapun pemenangnya yaitu Sri Alderina dengan brand Rina Oshibana sebagai juara I, juara II Dewi Oscar dengan brand Hanazu, dan juara III Indah Dwi P dengan brand Ind@rt.

Ketua Crafter Depok, Lilis Rusmiyati, mengatakan, lomba hampers diikuti sebanyak 20 peserta. Setelah melalui tahap seleksi, terdapat tiga peserta yang ditetapkan sebagai pemenang.

"Lomba kita adakan sejak 30 Maret lalu. Sementara babak penyisihan pada 12 April dan pengumuman pemenang 15 April," ujarnya, kepada berita.depok.go.id, Jumat (16/04/21).

Dikatakannya, terdapat beberapa poin yang menjadi penilaian. Antara lain kurasi produk isi hampers, variasi isian hamper, kreasi wadah hampers, dan kerapihan kemasan hampers.

"Semoga apa yang telah dilakukan teman-teman Crafter Depok saat ini dapat terus ditingkatkan, bahkan hingga tingkat nasional, sehingga peluang usaha dapat terus meningkat serta mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Elly Farida mengapresiasi diadakannya lomba kreasi hampers oleh Crafter Depok. Dirinya berharap kegiatan ini mampu motivasi masyarakat untuk terus meningkatkan kreativitasnya dengan memanfaatkan berbagai hal yang bisa diolah menjadi produk bernilai jual.

"Saya berharap semakin tumbuh minat masyarakat untuk bergabung dengan Crafter Depok sehingga semakin banyak kreasi dan kebudayaan yang bisa dirasakan manfaatnya di Kota Depok tercinta," ucapnya. (EVD01/EUD02)

YOUR REACTION?