Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida saat memberikan motivasi kepada peserta Sekoper Cinta di Lokasi P2WKSS Kelurahan Cinangka, Rabu (13/07/22). (Foto : JD04/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida turut menghadiri peluncuran Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) di Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan. Pada kesempatan tersebut, dirinya mendorong agar para peserta yang mengikuti program ini, bisa menjadi sukses secara mandiri. 

"Dari awal saya mengikuti dan sudah mencoba mem-framing mereka dengan satu pembekalan bahwa sukses itu datangnya dari diri sendiri, bukan orang lain," ujar Bunda Elly, sapaannya, kepada berita.depok.go.id usai kegiatan, Rabu (13/07/22). 

Dirinya menuturkan, sesuatu yang sudah dirancang dan disiapkan dengan baik diyakini akan menjadi sebuah gebrakan. Termasuk para peserta di Sekoper Cinta ini, disiapkan untuk menjadi agen perubahan di lingkungannya. 

"Dengan begitu, akan memberikan perubahan yang baik bagi diri sendiri maupun lingkungan masyarakat," tuturnya. 

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada dinas terkait untuk bekerja maksimal pada program ini. Begitu juga camat dan lurah agar selalu melakukan pemantauan perkembangan dari program tersebut.

"Harapan itu ada, untuk menjadi lebih baik lagi," tutupnya. (JD 10/EVD 01/EUD02)

YOUR REACTION?