Ketua TP-PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida saat memberikan sambutan pada kegiatan Penguatan Kapasitas Kader PKK yang dilaksanakan oleh TP-PKK Pusat. (Diskominfo)

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Depok, Bunda Elly Farida menyambut baik pelaksanaan kegiatan Penguatan Kader PKK melalui Pelatihan membuat Tote Bag di Kota Depok yang dilaksanakan oleh PKK Pusat di Margo Hotel, 01 November 2021 dan diikuti oleh Warga dan kader PKK Kota Depok.

Bunda Elly Farida mengatakan, PKK Kota Depok selalu merespon dengan cepat setiap mendapatkan arahan baik dari pusat ataupun provinsi, apalagi pada pelaksanaan kegiatan kali ini yang berfokus pada keterampilan para kader yaitu pengembangan keterampilan membuat tote bag. 

“Kader PKK di Kota Depok juga selalu gerak cepat jika ada arahan. Selalu semangat dalam mengikuti pelatihan yang diberikan baik dari tingkat kota, provinsi dan pusat," ujarnya 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketua TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian serta tim penyelenggara yang memilih Kota Depok dalam pelaksanaan kegiatan penguatan kader ini. 

Terakhir dirinya berharap, Dengan adanya kegiatan ini para kader PKK semakin memotivasi para kader PKK di Kota Depok untuk selalu kreatif, inovatif dan produktif. 

“Semoga dapat semakin kreatif, inovatif dan produktif sehingga setelah dari pelatihan ini dapat diterapkan di rumah dan menjadi tambahan usaha kreatif dalam menunjang perekonomian keluarga,” harapnya. (VD01/ EVD 01/ EUD02)

YOUR REACTION?