berita.depok.go.id-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida hari ini melantik tiga ketua TP-PKK tingkat kecamatan. Mereka adalah Yuli Puspita Anggraini selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Cimanggis, Nyai Nurasiah  Ketua TP-PKK Kecamatan Tapos, dan Yusminarti Ketua TP-PKK Kecamatan Cipayung.

Elly Farida menuturkan, sebagai Ketua TP-PKK akan ada banyak Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang menjadi amanah mereka. Apalagi, sebagai pemimpin yang dituntut untuk membimbing, mengarahkan, serta melakukan advokasi saat terjadi permasalahan.  

"Di tengah pandemi, kegiatan TP-PKK di berbagai level terus bergerak. Kami harapkan dengan adanya pelantikan ini, berdampak positif terhadap roda organisasi PKK," katanya, usai pelantikan di Aula Teratai Balai Kota, Selasa (14/07/20).

Terlebih, sambungnya, dalam waktu dekat ini Kota Depok akan menghadapi berbagai macam perlombaan inovasi. Mulai dari Kelompok Kerja (Pokja) satu sampai empat.

"Dengan pelantikan ini diharapkan mereka segera memahami Tupoksi dan menjalin komunikasi-koordinasi dengan Perangkat Daerah (PD) atau mitra terkait," pungkasnya. (VD 02/EVD 01/EUD02)

YOUR REACTION?