Pengukuhan Bunda Elly Farida sebagai Bunda FAD Kota Depok. Dirinya  mengingatkan bahwa jabatan ini adalah sebuah peran agar pihaknya bisa memberikan pendampingan dan pembinaan kepada anak-anak yang tergabung dalam Forum Anak Kota Depok.

berita.depok.go.id- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok hari ini mengikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Penggerak PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini juga dirangkai dengan pelantikan Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan), Pengukuhan Bunda Genre, Bunda Literasi dan Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten/Kota.

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya Peringatan HKG PKK ke-49 tingkat Provinsi Jawa Barat.  Menurutnya, selama ini keberadaan PKK telah memberikan warna bagi pemberdayaan perempuan dan terus mengikuti tuntutan pembangunan yang ada di Indonesia.

"Tentunya ini akan menjadikan satu spirit baru bagi kami untuk meningkatkan kualitas kader masyarakat atau TP-PKK yang ada di Kota Depok," ujar Bunda Elly sapaannya, kepada berita.depok.go.id, Kamis (01/07/21).

Dalam kesempatan tersebut, Elly Farida juga dikukuhkan sebagai Bunda FAD Kota Depok. Dirinya  mengingatkan bahwa jabatan ini adalah sebuah peran agar pihaknya bisa memberikan pendampingan dan pembinaan kepada anak-anak yang tergabung dalam Forum Anak Kota Depok.

"Berharap mudah-mudahan kami pun akan bisa melanjutkan pengukuhan bagi Bunda Forum Anak se Kota Depok, agar forum anak bisa lebih masif dan kondusif dengan peran serta bunda-bunda yang ada di setiap wilayah masing-masing," tandasnya. (VD02/ EVD 01/EUD02)

YOUR REACTION?