Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menyerahkan bantuan Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di RW 22, Kelurahan Mekarjaya, Kelurahan Sukmajaya, Sabtu (31/07/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Warga Kecamatan Sukmajaya menyambut antusias terhadap pembagian sembako yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Bantuan yang diberikan dinilai sangat membantu memenuhi kebutuhan mereka di masa pandemi Covid-19.

Salah satu warga Kelurahan Sukmajaya, Karwati, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya. Dikatakannya, paket sembako tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhannya selama menjalani isolasi mandiri.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Depok, karena sangat memperhatikan warga yang terdampak Covid-19," ujarnya kepada berita.depok.go.id, dikediamannya, Sabtu (31/07/21).

Senada dengan hal tersebut, Mohammad Zain, warga RT 02, RW 09, Kelurahan Sukmajaya, mengaku senang dan terharu menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Dia pun berharap pandemi ini bisa segera berakhir sehingga semua orang dapat kembali beraktivitas secara normal.

"Tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan bapak Imam Budi Hartono dengan membawa bantuan sembako, tentunya terima kasih sekali,"  jelasnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Depok menggagas program Depok Sedekah Bersama untuk membantu warga yang menjalani isolasi mandiri dan terdampak pandemi Covid-19. Hingga kini terdapat sebanyak 1.415 paket sembako telah disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. (VD 02/EVD 01/EUD02)

YOUR REACTION?