Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Wali Kota Harap Sarasehan DWP dan Istri Forkopimda Digelar Setahun Dua Kali

EVD 01 - berita depok
Rabu, 9 November 2022, 17:45 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pertemuan atau sarasehan Dewan Penasehat dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kota Depok bersama istri Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) merupakan wadah untuk saling bersilaturahmi. Hal ini diungkapkannya usai menghadiri kegiatan tersebut di AulaTeratai, Lantai 1, Gedung Balai Kota, Rabu (09/11/22).

"Ini sebenarnya program silaturahmi antara istri-istri, yang pertama istri Forkopimda, dan kedua para istri Kepala Perangkat Daerah, maka dirangkum dalam acara sarasehan yang diselenggarakan DWP," kata Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id usai kegiatan.

Menurutnya, pertemuan antara istri-istri Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok dapat terus digelar dengan melibatkan seluruh DWP pada setiap instansi vertikal di Kota Depok.

"Tidak harus rutin tiap pekan, misalnya setahun dua kali (silaturahmi)," ujarnya.

Mohammad Idris menyebut, sebagai organisasi yang menaungi para istri ASN, DWP memiliki peran penting membantu tugas para suami dalam bekerja. Perannya bisa dilakukan secara langsung dan tidak langsung sesuai kapasitasnya.

"Seperti yang tidak langsung, mendidik anak-anaknya di rumah, ini juga bagian dari membantu sang suami yang bekerja di kantor," tandasnya. (EVD01/EUD02)