Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Wali Kota Hadiri Perayaan Hari Jadi ke 3 Alun alun Kota Depok

EVD 01 - berita depok
Minggu, 26 Februari 2023, 13:20 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Minggu 26 Februari 2023 turut hadir memeriahkan senam bersama di Puncak Acara Perayaan Hari Jadi ke-3 Alun-alun Kota Depok yang digelar UPTD Taman Hutan Raya, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok.

Selain senam bersama, Puncak Acara Perayaan Hari Ulang Tahun ke-3 Alun-alun Kota Depok, juga diisi oleh sejumlah kegiatan.

Di antaranya, kegiatan donor darah, pembagian bibit tanaman buah dan pupuk organik, pengumuman pemenang Student Photography dan Cinematic Video Profile, pameran produk UMKM Kecamatan Cilodong dan hiburan untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Kyai Idris berujar tahun ini Pemkot Depok berencana membangun taman alun-alun hutan kota di sebelah barat Kota Depok. Sekitar 2.000 meter hutan berada di Situ Sawangan, Bojongsari.

Dirinya berharap semoga jika sudah ada dua taman alun-alun besar ini, bisa memberikan hiburan untuk masyarakat Kota Depok. Sehingga tidak perlu repot ke luar Kota. (VD01/EVD01/PB03)