Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Wali Kota Depok Resmikan Taman Musik Depok

EVD 01 - berita depok
Selasa, 31 Januari 2023, 18:23 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan gedung Taman Musik Depok (Tamude). dan dalam kesempatan ini pula dilaksanakan pengukuhan pengurus Dewan Kebudayaan Kota Depok, di Taman Musik Depok, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Kamis (26/01/23).

Mohammad Idris menyebut, Gedung Taman Musik Depok tersebut dapat digunakan oleh masyarakat khususnya anak-anak untuk belajar kesenian dan memainkan alat musik.

"Tamude juga dilengkapi berbagai fasilitas yang terbilang menawan. Gedung utama sendiri berada di tengah-tengah dan jika memasuki ruangan tersebut akan melihat ruang pertunjukan berbentuk lingkaran yang cukup apik, “ ujarnya.

Kiai Idris, sapaannya, menuturkan, untuk kapasitas sendiri, Gedung inimampu menampung hingga 150 penonton. Dirinya menambahkan Siapapun bisa menggunakan Tamude, tak hanya hanya warga Abadijaya, tapi seluruh masyarakat Kota Depok dapat memanfaatkannya.

"Untuk itu, kita harapkan masyarakat bisa menjaganya dan tentunya harapan kami masyarakat juga bisa mengekspresikan karya seninya di Tamude ini," tandasnya. (VD01/ EVD01/PB03)