Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Wali Kota Depok Resmikan Depok Open Space

EVD 01 - berita depok
Minggu, 24 Desember 2023, 17:38 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan ruang terbuka publik bernama Depok Open Space atau DOS yang berada di Jalan Margonda Raya Nomor 54 tepatnya di depan Balai Kota Depok, Sabtu (23/12/2023) malam.

Mohammad Idris yang kerap disapa Kiai Idris ini mengatakan, Pemerintah Kota Depok sengaja membangun Depok Open Space sebagai ruang berekspresi masyarakat Kota Depok.

Dikatakannya, ruang terbuka yang dibangun di lahan seluas 2.444 meter persegi ini memiliki sejumlah fasilitas, di antaranya dua tribun, panggung, dan perpustakaan berukuran kecil. Ada juga taman bermain anak serta taman air mancur.

Tahun depan, sambungnya, akan kita lengkapi dengan pembangunan Depok opem space tahap kedua, yaitu bangun jogging track, juga ada tribun di tengah lapangan dan di lantai 7 gedung parkir Balai Kota Depok akan dibuat startup, di sana ada ruang anak muda agar bisa berkomunikasi dengan sesama.

Dikatakannya, masyarakat atau komunitas yang ingin memanfaatkan Depok Open Space atau DOS untuk menggelar pertunjukan harus mengajukan izin kepada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Depok. (VD01/EVD01/PB03)