Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Wakil Wali Kota Depok Beri Pantun Ucapan Ulang Tahun untuk Polda Metro Jaya

EVD 01 - berita depok
Kamis, 7 Desember 2023, 10:05 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polda Metro Jaya dan HUT ke-42 Polres Metro Depok, di Aula Atmani Adhi Wedhana Polres Metro Depok, Rabu (06/12/23).

Dalam momen tersebut, Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok, menyampaikan sebuah pantun di HUT ke-74 Polda Metro Jaya.

"Bendera Merah Putih Bendera Pusaka, dikibarkan di seluruh Nusantara, selamat milad ke-74 Polda Metro Jaya, semoga semakin dicintai warganya," ucap Bang Imam, usai menghadiri acara syukuran tersebut.

Dikatakannya, selama ini sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Polres Metro Depok sangat intens. Terutama dalam menjaga keamanan dan pemerintahan di Depok agar semakin kondusif.

Bang Imam berharap sinergitas Polri dan pemerintah tetap terjalin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024.

"Karena gangguan (Kamtibmas) pasti ada, tetapi kita minimalisir supaya tidak terjadi. Saya berharap pemilu berlangsung aman, damai, dan berhasil," pungkasnya. (VD02/EVD 01)