Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video - Tinjau Pelaksanaan SKB, Pjs Wali Kota Depok Beri Motivasi kepada CPNS

EVD 01 - berita depok
Rabu, 7 Oktober 2020, 14:30 WIB
Videos

berita.depok.go.id - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi meninjau Penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Pada kesempatan tersebut, dirinya memberikan semangat sekaligus menyampaikan motivasi kepada ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut.

Dedi Supandi mengatakan, tes SKB diselenggarakan karena keterbatasan kuota CPNS yang diberikan untuk Kota Depok. Karena itu, seleksi ini diharapkan dapat menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbaik.

Dikatakannya, Para peserta yang hadir saat ini adalah, orang-orang terbaik dari yang terbaik. Karena mereka telah melewati serangkaian seleksi, mulai dari administrasi, tes kemampuan dasar, dan sekarang kompetensi bidang.

Dirinya berharap, dalam tes kali ini semua peserta dapat mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Meskipun nantinya ada yang tidak lolos, dirinya meminta agar tidak terlalu kecewa dan menerima dengan lapang dada.

Lebih lanjut, dirinya  memiliki harapan yang besar terhadap CPNS angkatan 2019. Dirinya berpendapat, menyosong masa Indonesia Emas atau tahun 2045, akan diemban oleh generasi CPNS yang saat ini mengikuti ujian. (EVD01/EUD02)