Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Tinjau Lokasi Gempa Cianjur, Sekda Depok: Kami Ikut Prihatin

EVD 01 - berita depok
Jumat, 2 Desember 2022, 9:36 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, hari ini meninjau langsung lokasi bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Bersama rombongan, dirinya menyambangi beberapa posko pengungsian yang ada di Desa Ciherang, Kecamatan Pacet.

"Kami ikut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami yang ada di Cianjur, khususnya ini di Desa Ciherang," ujar Supian Suri kepada berita.depok.go.id di Kampung Baros, Desa Ciherang, Jumat (02/12/22).

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga membawa beberapa bantuan untuk didistribusikan kepada warga. Di antaranya perlengkapan dapur, sembako, toren air dari Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Depok.

"Intinya kami silaturahmi, kebetulan ada beberapa bantuan yang bisa kita bawa ke sini. Mulai dari perlengkapan dapur, kemudian sembako dan toren air dari temen-temen IKAPTK Kota Depok. Sebab, air bersih masih menjadi kebutuhan di sini," ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa masih banyak warga yang belum berani kembali ke rumahnya karena trauma. Mereka kini lebih memilih tinggal di tenda-tenda pengungsi. (VD01 dan VD02/EVD 01/EUD02)