Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Sekda Depok Pimpin Persiapan Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Jabar 2022

EVD 01 - berita depok
Senin, 29 Agustus 2022, 15:08 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, hari ini hadir dan memimpin persiapan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 yang akan diikuti Kota Depok. 


Lewat pertemuan tersebut dirinya ingin seluruh stakeholder membantu Posyandu Teratai RW 11 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis agar siap 100 persen mengikuti lomba di tingkat provinsi.


"Kami berdiskusi bersama untuk saling berkoordinasi agar Kota Depok dapat meraih hasil yang maksimal pada lomba Posyandu di tingkat Provinsi Jawa Barat,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai kegiatan di Aula Teratai Balai Kota Depok, Senin (29/08/22).


Dikatakannya, penyempurnaan dari segi fisik dan non fisik yang menjadi sorotan dalam pertemuan ini. Sebab, imbuhnya, masih ada sejumlah hal yang perlu ditingkatkan kembali.


Lebih lanjut, dirinya pun mengajak seluruh stakeholder di wilayah Cimanggis agar dapat maksimal dalam mempersiapkan lomba Posyandu tingkat provinsi ini. 


"Sinergitas bersama dari seluruh stakeholder dibutuhkan agar nantinya Kota Depok bisa menjadi yang terbaik,"'pesan Supian Suri.


(EVD01/EUD02)