Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Sekda Depok Ajak DWP Terus Dukung Tugas Suaminya sebagai ASN

EVD 01 - berita depok
Selasa, 20 Desember 2022, 7:18 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id- Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri mengajak Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk terus mendukung suaminya dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Pesan tersebut disampaikannya saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 di Aula Serbaguna, Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Senin (19/12/22).

“Selamat ulang tahun DWP, terima kasih atas kontribusinya. Semoga selalu berkah. Banyaknya prestasi serta penghargaan yang diraih Kota Depok juga atas kontribusi DWP Kota Depok,” katanya.

Supian Suri menjelaskan, DWP sangat berkontribusi dalam mendukung visi Kota Depok yaitu Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

“Target pembangunan juga banyak yang sudah terealisasi. Misalnya pendestrian Jalan Margonda Raya yang sudah bagus, perencanaan alun-alun wilayah barat juga di tahun 2023 nanti. Semua ini tentu untuk kesejahteraan warga Depok,”ungkapnya.

Dirinya mengatakan, anggota DWP telah ditakdirkan mendampingi suami yang bekerja untuk Kota Depok. Oleh karena itu, pihaknya berharap anggota DWP dapat terus mencurahkan kasih sayangnya kepada suami dan anak-anak.

“Ketahanan keluarga harus dilakukan. Keluarga ASN harus menjadi contoh kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, sebagai organisasi, DWP harus terus membangun silaturahmi di setiap unit hingga ke instansi vertikal. Sebab, imbuhnya, dengan silaturahmi, proses komunikasi bisa terjalin dengan baik.

Imbuhnya, dengan komunikasi antar sesama anggota, bisa mengetahui permasalahan yang dihadapi. Misalnya pendidikan dan kesehatan keluarga anggota DWP.

"Jangan sampai kita Pemerintah Kota Depok sibuk memberikan pelayanan dan perhatian terhadap kesehatan dan pendidikan masyarakat, tapi anggotanya sendiri malah anak-anaknya putus sekolah kesehatannya terganggu atau tidak punya uang buat berobat,” jelasnya.

“Terlepas dari semua itu, saya mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan DWP Depok dalam penanganan stunting, menghimpun bantuan untuk korban gempa Cianjur,” tutupnya. (EVD 01/EVD 01/EUD02)