Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Pesan Wali Kota Depok untuk PPPK: Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

EVD 01 - berita depok
Selasa, 16 Januari 2024, 16:01 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris melantik 88 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkot Depok, Kamis (11/01/24).

Bertepatan dengan acara pelantikan tersebut diserahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan untuk 8 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terdiri dari 1 orang analisis SDM Aparatur, 1 Medik Veteriner dan 6 orang Pranata Komputer.

“Khusus bagi PPPK yang baru saja dilantik, saya berpesan, pertama agar dapat bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan unit kerjanya masing-masing,” kata Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat acara tersebut di Aula Teratai Balai Kota Depok.

Kedua, bagi yang sudah menerima SK PPPK untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas, ciptakan suasana bekerja yang kondusif di tempat kerja masing-masing.

“Selanjutnya tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu,” lanjutnya.

Selain itu, dirinya juga meminta agar PPPK mematuhi segala aturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan. (VD01/EVD01/EUD03)