Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Persiapan Akhir Jelang Penilaian, Bang Imam Tinjau ke Lokasi P2WKSS

EVD 01 - berita depok
Sabtu, 26 November 2022, 12:27 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, hari ini meninjau ke lokasi Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) RW 04 dan 05, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan. Hal ini dilakukan guna memantau persiapan akhir sebelum verifikasi lapangan dari tim Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada 29 November mendatang.

"Saya bahagia dan senang banget karena persiapannya sudah luar biasa, lebih dari apa yang kita rencanakan," ujar Bang Imam, sapaannya, saat meninjau ke lokasi P2WKSS Kelurahan Cinangka, Sabtu (26/11/22).

Dirinya mengatakan, saat ini progres intervensi pembangunan fisik dan non fisik dari masing-masing perangkat daerah sudah mencapai 100 persen. Kendati demikian, imbuhnya, ada sejumlah pengerjaan yang masih berlangsung dan ditargetkan selesai sebelum hari penilaian nanti.

"Target kami di hari H sudah 100 persen. Karena hari ini ada beberapa yangg tadi saya tinjau seperti lapangan bulutangkis sedang dalam perataan dan pengecatan, termasuk RTLH dan pengaspalan di beberapa titik," katanya.

Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, Bang imam optimistis RW 04 dan 05 Kelurahan Cinangka dapat mempertahankan juara satu Lomba P2WKSS tingkat Jawa Barat. Sebab, di lokasi ini terlihat lebih bagus dari lokasi P2WKSS tahun lalu.

"Kami masih optimis juara satu pastinya, mempertahankan juara yang kemarin sudah kita capai," tutupnya. (EVD 01/EUD02)