Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video - Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kota, Supian Suri: Ikhtiar Kita Wujudkan Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera

EVD 01 - berita depok
Selasa, 8 November 2022, 17:50 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri bersyukur kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tingkat Kota Depok yang diadakan serantak di 63 Kelurahan dapat kembali bergulir. Sebelumnya, kegiatan keagamaan ini sempat ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, Kota Depok bisa kembali mengadakan kegiatan Maulid Nabi secara serentak di 63 kelurahan se-Kota Depok dan di Balai Kota Depok," ujar Supian Suri kepada berita.depok.go.id, usai menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tingkat Kota Depok di Balai Kota, Selasa (08/11/22).

"Mudah-mudahan ini menjadi bagian dari ikhtiar kita dalam mewujudkan Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera," sambungnya.

Supian Suri pun berharap momentum peringatan Maulid Nabi dapat menjadi pengingat bagi umat Muslim untuk senantiasa meneladani sikap Nabi Muhammad SAW.

"Semoga dengan ini kita mendapat tempat yang menjadi harapan banyak orang, khususnya umat Muslim yakni mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW," tandasnya. (VD 02/ED 01/EUD02)