Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Perencanaan Pembangunan Daerah 2024 Harus Sesuai Visi Kota Depok

EVD 01 - berita depok
Kamis, 2 Maret 2023, 14:19 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Awal tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) sedang menyusun perencanaan pembangunan yang dilaksanakan di tahun 2024.

Menurut Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dalam menyusun perencanaan pembangunan tersebut hendaknya mengacu pada visi dan janji kampanye kepala daerah. Dimana, ketiga unsur ini tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

"Yang perlu jadi catatan dalam perencanaan tahun depan terkait visi Idris - Imam yang dituangkan dalam RPJMD sebagai pegangan kita, jangan sampai buat perencanaan tidak sesuai visi yang telah disepakati," kata Bang Imam saat sambutan pada Forum Renja Bappeda Kota Depok, di Aula Sapa Saba Lantai 3 Gedung Dibaleka, Balai Kota Depok, Kamis (02/03/23).

Bang Imam mengatakan, visi Kota Depok adalah kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera. Visi ini dirumuskan dalam 10 janji kampanye dan Kartu Depok Sejahtera.

Dalam 10 janji kampanye itu, Bang Imam menekankan pemenuhan posyandu/posbindu di setiap RW dan sekolah/madrasah negeri per kecamatan. Serta pengembangan kategori penerima manfaat Kartu Depok Sejahtera. (VD01/EVD02/PB03)