Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Pengelolaan ASN Pemkot Depok Diganjar Empat Penghargaan dari BKN

EVD 01 - berita depok
Senin, 4 September 2023, 11:20 WIB
Videos

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota Depok melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) berhasil menorehkan prestasi dalam BKN Award tahun 2023 dan apresiasi sebagai mitra kerja terbaik kantor BKN regional III Bandung. Terdapat sejumlah penghargaan yang diraih.

Pertama, Kategori Utama atas Implementasi Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria Manajemen ASN Terbaik Tahun 2022, dengan nilai indeks sebesar 90,69, kategori A predikat Unggul. Kedua, peringkat lima kategori elemen implementasi manajemen ASN dan pemanfaatan sistem informasi atas capaian dalam pengembangan kompetensi.

Kemudian ketiga, penghargaan khusus kategori ketaatan norma, standar, prosedur dan kriteria manajemen ASN bernilai sangat baik. Serta yang keempat, peringkat tiga pemanfaatan CAT BKN.

Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mengatakan, penghargaan ini sebagai komitmen Pemkot Depok dalam upaya meningkatkan kompetensi pegawai dan ketertiban administrasi. Semua itu demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (VD02/EVD01/ )