Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Pelatihan Kerja Disnaker Mampu Tingkatkan Keahlian Masyarakat

EVD 01 - berita depok
Jumat, 3 Maret 2023, 14:16 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menilai, pelatihan kerja yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok dapat meningkatkan kompetensi dan keahlian masyarakat. Dengan begitu, bisa memudahkan mereka mendapatkan pekerjaan atau berwirausaha.

“Insya Allah, peserta pelatihan ini peluang kerjanya lebih besar. Karena jika ingin bekerja atau berwirausaha kuncinya satu yaitu punya kompetensi dan keahlian di bidangnya,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai menghadiri Pembukaan Pelatihan Kerja Disnaker Kota Depok Tahun 2023 Semester I di aula lantai 10, Gedung Dibaleka II, Jumat (03/03/23).

Menurut Supian Suri, Disnaker sudah membangun sinergisitas dengan perusahaan di Kota Depok yang siap menyerap tenaga kerja. Sehingga, seluruh peserta ini nantinya dapat langsung memperoleh pekerjaan setelah mengikuti pelatihan.

“Kolaborasi sudah dibangun dengan para pemilik perusahaan. Ini menambah keyakinan kita untuk mengikuti program pelatihan bagi yang ingin bekerja,” tambahnya. (VD02/EVD01/PB03)