Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Pastikan Rampung Tepat Waktu, Bang Imam Tinjau Pembangunan Lapangan Kukusan

EVD 01 - berita depok
Senin, 30 Oktober 2023, 13:09 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono hari ini meninjau pembangunan dan penataan pusat olahraga dan Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Lapangan Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Dalam tinjauannya, Bang Imam sapaannya meminta pengerjaan dilakukan secara maksimal agar selesai tepat waktu.

"Hasil tinjauan pembangunan saat ini pembangunannya baru mencapai 46 persen dari target yang seharusnya 60 persen, maka dari itu pengawas dan kontraktor bisa menambah tenaga kerja dan kalau bisa dikerjakan pagi, siang dan malam hari," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Senin (23/10/23).

Dikatakannya, ada beberapa kendala yang membuat pengerjaan terlambat, diantaranya lapangan masih digunakan oleh masyarakat untuk pertandingan olahraga dan acara keagamaan. Kemudian juga pembongkaran ruko yang berada di sisi lapangan.

Lebih lanjut, nantinya Lapangan Kukusan memiliki beberapa fasilitas selain lapangan sepak bola. Yaitu, jogging track, lapangan basket dan voli, musala, tribun penonton dan pusat UMKM.

"Ini jadi kebanggaan warga Kukusan dan Kota Depok, nanti kalau udah jadi kita bisa tambah sehat gunakan secara baik dan dijaga serta dirawat supaya semakin bagus," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkin) Depok, Dadan Rustandi menambahkan, pengerjaan pembangunan lapangan kukusan berlangsung selama 180 hari. Dimulai pada 29 Mei hingga 24 November 2023.

"Tahun ini selain Lapangan Kukusan kami juga melakukan pembangunan dan penataan di Lapangan Irekap Kecamatan Cilodong dan Lapangan Pemuda di Kecamatan Limo," tutupnya. (VD02 / EVD 01-MagangArief)