Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Kedatangan Bu Cinta di Posyandu Karunia Beji Timur Disambut Bahagia Semua Pihak

EVD 01 - berita depok
Rabu, 28 September 2022, 13:14 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Kedatangan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, hari ini ke Posyandu Karunia RW 01, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji disambut baik semua pihak.

Seperti yang diungkapkan Sekretaris Kecamatan Beji, Ahmad Rifai, pihaknya merasa senang, sebab wilayahnya banyak mendapatkan perhatian.

“Posyandu Karunia memang menjuarai Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2021. Dengan kedatangan Ibu Atalia Praratya Kamil untuk pembinaan tentu akan berdampak terhadap peningkatan pelayanan kesehatan di Posyandu Karunia maupun secara keseluruhan,” katanya kepada berita.depok.go.id, di sela-sela mendampingi Ketua TP-PKK Jabar, Atalia Praratya Kamil. Rabu (28/09/22).

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Beji, Henny Dwi Yuniawati menuturkan, perhatian yang diberikan TP-PKK Provinsi Jabar sangat luar biasa.

Baginya, kunjungan Ketua TP-PKK Provinsi Jabar, Atalia Praratya Kamil atau Bu Cinta sangat memberikan dampak positif bagi para kadernya di Kecamatan Beji.

"Seperti berbagai sumbangan bahkan bantuan serta pembinaan dan perhatian ada di Posyandu Karunia, ini bagus menjadi contoh posyandu lain," ujarnya.

"Kami juga akan berubaya memenuhi pesan-pesan dari Ibu Atalia, terkait Pola Asuh Anak Remaja Era Digital (PAARedi) Cegah Kekerasan (Cekas) dan percepatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN),” tuturnya.

Di tempat yang sama, warga Kelurahan RW 02 Beji Timur, Maryati merasa senang bisa turut serta dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Siaran Keliling Jawa Barat (Sarling Jabar).

Maryati yang menjadi kader Posyandu Karunia merasa senang karena mendapat dukungan dalam membantu pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya warga Beji Timur.

“Persiapan luar biasa, tetapi senang sekali kami dapat perhatian. Baik dari Pemerintah Kota Depok dan Ibu Gubernur Jabar Atalia Praratya Kamil,” tutupnya. (EVD01/ED02/EUD02)