Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: IBH Berharap Kota Depok Bisa Pertahankan Juara Pertama Lomba P2WKSS di Tahun Ini

EVD 01 - berita depok
Selasa, 30 Agustus 2022, 18:04 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wakil Wali kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) berharap, Kota Depok bisa mempertahankan juara pertama lomba program Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di tahun ini. Hal tersebut disampaikannya saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi P2WKSS di Ruang Edelweis, Gedung Balai Kota, hari ini.


"Mudah - mudahan apa yang kita raih di tahun 2021 bisa kita pertahankan sebagai peringkat satu di tahun ini," ujarnya, Selasa (30/08/22).


Dikatakannya, program P2WKSS sangat bermanfaat bagi masyarakat, baik pada bidang infrastruktur maupun pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM). Semua pembangunan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas masyarakat.


Termasuk, pemberdayaan bagi perekonomian masyarakat sehingga bisa meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Pasalnya, Kecamatan Sawangan yang menjadi lokasi fokus (lokus) P2WKSS memiliki IPM terendah.


"Kegiatan - kegiatan ini yang memfokuskan kita di Kecamatan yang tertinggal. Baik Sawangan, Bojongsari, Cipayung dan Tapos," tuturnya.


(VD02/EVD 01/EUD02)