Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Galeri Barang Bukti Kejari Depok Diresmikan, Bang Imam: Bukti Reformasi Pelayanan

EVD 01 - berita depok
Selasa, 31 Januari 2023, 18:14 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memuji kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok atas diresmikannya Galeri Barang Bukti yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pancoran Mas, hari ini (31/01/2023). Menurutnya, Kejari Depok terus berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kejari Depok mendapat dukungan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk terus melakukan reformasi dan berinovasi. Tidak hanya dalam penegakan hukum, namun juga dalam pengamanan aset,"ucapnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (31/01/23).

Dikatakannya keberadaan galeri tersebut merupakan salah satu bukti konkret dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Aset masyarakat yang tengah dalam proses peradilan dijaga dan dirawat dengan baik.

"Sudah ada mekanismenya, ini juga semakin nyaman bagi masyarakat bahwa setiap asetnya dirawat dengan baik, seperti mobil dan sebagainya sehingga harga jualnya stabil," katanya.

Dirinya menambahkan, Pemerintah Kota Depok juga memberikan apresiasi atas sinergisitas yang dibangun oleh Kejari Depok. Sinergi ini terus menjadi motivasi untuk bersama-sama menghadapi tantangan di Kota Depok.

"Kejari adalah lembaga universal yang sentral dalam penindakan hukum yang memiliki kekuatan hukum tetap. Bukan hanya menghukum, tetapi memulihkan kerugian korban. Semoga seluruh pihak dapat terus bersinergi dan harmoni mengambil peran sebagai pelindung masyarakat," tutupnya. (VD 02/EVD 01/PB03)