Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: DWP Depok Tingkatkan Kapasitas Anggota Lewat Tarhib Ramadan

EVD 01 - berita depok
Kamis, 16 Maret 2023, 10:43 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok terus berupaya meningkatkan kapasitas anggotanya di berbagai bidang. Salah satunya pada bidang sosial dan budaya yang dikemas dalam Tarhib Ramadan yang digelar pada (16/03) di Aula Teratai Lantai 1, Balai Kota Depok.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok, Siti Barkah Supian Suri mengatakan, Tarhib Ramadan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota DWP. Baik di perangkat daerah, kecamatan dan instansi vertikal.

"Alhamdulillah, berjalan lancar kegiatan ini, kami juga mengundang narasumber yang kompeten, untuk memberikan nasihat dalam menyambut Ramadan agar lebih dekat dengan Allah SWT," ucapnya kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini pula, dilakukan sosialisasi terkait program DWP tahun 2023 dilakukan. Sebab, ke depan organisasi wanita yang berisi istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut memiliki porgram kerja yang harus dilakukan.

"Kami sosialisasikan program sekretariat. Kemudian, akan ada pertemuan rutin, serta kegiatan piket di setiap perangkat daerah," jelasnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memupuk kebersamaan semuanya antar anggota, menjalin silaturahmi dan program DWP semakin baik lagi," tutupnya. (EVD01/PB03))