Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Bunda Elly Bersyukur Pemkot Depok Torehkan Sejumlah Prestasi selama 2022

EVD 01 - berita depok
Rabu, 4 Januari 2023, 10:12 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida bersyukur atas capaian prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selama tahun 2022. Terdapat sebanyak 18 penghargaan yang ditorehkan tahun lalu.

"Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Depok di tahun 2022 total ada 18 lebih penghargaan yang telah dicapai dan diraih atas kolaborasi dan kebersamaan yang dibangun," ujar Bunda Elly, sapaannya, kepada berita.depok.go.id, di Aula Teratai, Balaikota Depok, Senin (02/01/23).

Menurutnya, prestasi yang diraih berkat kerja sama semua pihak terkait yang tergabung dalam super team. Imbuhnya, berbagai capaian ini menjadi motivasi bagi Pemkot Depok untuk terus meningkatkan pelayanan kepada mayarakat.

"Mewujudkan super team bukan hal yang mudah namun semuanya telah hadir memberikan berkah kepada kita semua. Prestasi ini menjadi suatu lecutan untuk kami semuanya di tahun 2023 harus lebih baik lagi," sambungnya.

Pihaknya juga siap berjuang untuk memenangkan sejumlah perlombaan di tingkat provinsi dan nasional pada tahun ini. Seperti Posyandu Teratai, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis yang bersiap mewakili Kota Depok pada ajang Lomba Posyandu tingkat nasional.

"Tentunya kami akan bersiap-siap, jika memang dimungkinkan kami bergegas untuk mempersiapkan segala sesuatunya di tingkat provinsi dan Kota Depok kembali ingin mengukir Posyandu terbaik di tingkat nasional," ungkapnya.

"Ini yang menjadi harapan kami. Semoga atas kontribusi dan dedikasi yang kami lakukan ini akan menjadi legacy atau warisan kebaikan di masyarakat dan semangat kebersamaan," tandasnya. (VD01/EVD 01/EUD02)