Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Buka Peluang Kerja, Disnaker Teken MoU dengan Sejumlah Perusahaan

EVD 01 - berita depok
Jumat, 3 Maret 2023, 14:18 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah perusahaan di Kota Depok. Kerja sama tersebut dilakukan untuk membuka peluang bagi para peserta pelatihan kerja untuk memperoleh pekerjaan.

“Alhamdulillah, hari ini dilakukan penandatanganan kerja sama dengan beberapa perusahaan di Kota Depok, agar nantinya para peserta yang mengikuti pelatihan dapat langsung bekerja sesuai dengan keahliannya,” tutur Kepala Disnaker Kota Depok Mohammad Thamrin kepada berita.depok.go.id, usai Pembukaan Pelatihan Kerja Disnaker Kota Depok Tahun 2023 Semester I di aula lantai 10, Gedung Dibaleka II, Jumat (03/03/23).

Mohammad Thamrin menjelaskan, perusahaan yang melakukan kerja sama dengan Disnaker Kota Depok antara lain Rudi Hadisuwarno Salon, Planet Ban, Ahass Bintang Motor, Savero Hotel, Fave Hotel, dan Pasar Kopi Depok.

“Kita ingin yang terbaik untuk warga Depok, semoga kerja sama ini dapat terus menurunkan angka pengangguran di Kota Depok,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemilik Bisnis Salon Kecantikan dan Rambut Ternama, Rudy Hardisuwarno mengatakan, pihaknya siap berkolaborasi bersama untuk memberikan kesempatan kerja bagi warga Depok. Dirinya juga berpesan kepada peserta pelatihan kerja untuk dapat berlatih secata optimal, sehingga nantinya bisa memiliki keahlian untuk bekerja.

“Dengan senang hati kami bekerja sama dengan Disnaker Kota Depok, dan akan menampung mereka yang memiliki keahlian setelah menginguti pelatihan kerja,” tutupnya. (VD 02/EVD 01/PB03)